Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

AKBP Dodik Salurkan 350 Zakat Bagi Personel

27
×

AKBP Dodik Salurkan 350 Zakat Bagi Personel

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Resor (Polres) Barru menyerahkan sejumlah zakat personelnya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru .

Penyerahan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Barru pada Selasa, 18 Maret 2023.

Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K menyerahkan secara langsung kepada Ketua Baznas H. Abdullah Rahim. B.A pembayaran zakat sejumlah Rp. 15.750.000,- yang berasal dari 350 personel Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Barru menyampaikan rencana kerja sama dengan Baznas untuk melaksanakan program bedah rumah, sunatan massal, serta pengentasan stunting dan gizi buruk di Kabupaten Barru.

“Kedepannya kami akan melaksanakan kegiatan bedah rumah, sunatan massal, dan pengentasan stunting yang bekerja sama dengan Baznas Barru” ujar Kapolres.

H. Abdullah Rahim juga menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan beasiswa kepada personel Polres Barru yang sedang menempuh program magister di universitas.

Tidak lupa Ketua Baznas berterimakasih kepada seluruh personel Polres Barru yang telah mempercayakan Baznas untuk mengelola dan menyalurkan zakatnya. Dana zakat tersebut akan digunakan untuk membantu para mustahik yang ada di Kabupaten Barru.

(*)