Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruSosial

BAZNAS Bagikan 7000 Paket Logistik Ramadan, Ini Harapan Bupati Barru

×

BAZNAS Bagikan 7000 Paket Logistik Ramadan, Ini Harapan Bupati Barru

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru saat menyampaikan sambutannya di Gedung Islamic Center, Selasa (11/04/2023)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Sebanyak 7000 paket logistik Ramadan dibagikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru ke 7 Kecamatan 40 Desa dan 15 Kelurahan  di Gedung Islamic Centre, Selasa (11/4).

Pembagian paket logistik berupa Beras 10 kg, dan Paket yang isinya 10 macam diantaranya Gula, teh ,kopi, sambal, kecap, ikan kaleng, kurma, susu, indomie dan minyak .

“Saya mengapresiasi salah satu bentuk kerja Baznas Barru yang bersinergi dengan pihak terkait untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai daftar penerima zakat,” ujar Bupati Barru usai melepas pendistribusian 7000 paket logistik Ramadan senilai sekitar 2,4 M.

Sebelum pelepasan, dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Bupati kepada 5 perwakilan penerima masing masing Muaallap, mustahid, anak yatim, penyandang disabilitas dan petugas kebersihan.

Ia juga berharap penyaluran tepat waktu dan tepat sasaran.”Saya harap kepada para kepala desa untuk membantu petugas baznas untuk menyalurkan ke masyarakat penerima tepat waktu dan tepat sasaran, “Harap Bupati.

Lebih jauh ia katakan, Zakat yang dikeluarkan oleh para pemberi zakat akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Para penerima bantuan harus tepat sasaran, terutama mereka yang tergolong penerima zakat,” tutup Bupati Barru.

(Ramzi)