Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Cegah Laka Lantas, Ini Pesan Kapolsek Balusu

21
×

Cegah Laka Lantas, Ini Pesan Kapolsek Balusu

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kapolsek Balusu Ipda Iqmal, S.H., S.E melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama jamaah masjid At Taawun Kelurahan Takkalasi selepas salat subuh pada Jumat (31/03/2023). Kegiatan juga dihadiri oleh Lurah Takkalasi Sukarman, S.Pd dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Balusu mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan. Tidak lupa mengingatkan kepada jamaah yang memiliki anak remaja agar mengontrol anak anaknya supaya tidak ikut dalam aksi balap liar.

“Mari kita cegah balap liar dengan mengawasi anak yang memiliki motor, jangan sekali kali dibiarkan ikut balapan, sangat berbahaya bagi orang lain dan dirinya sendiri” jelas Iqmal.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek juga menerima masukan dari warga terkait pasar ramadhan yang ramai dikunjungi warga di sore hari. Terkait hal tersebut, Kapolsek Balusu telah menugaskan personel untuk melakukan pengamanan dan pengaturan jalur lalulintas mengingat lokasinya bersebelahan dengan jalan poros.

“Jumat Curhat adalah program Polri yang bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan langsung keluhan dan laporan kepada pimpinan satuan dari Polsek hingga Polda. Hal tersebut rutin dilaksanakan tiap hari jumat oleh para Kapolsek di jajaran Polres Barru” tutup Kapolsek Balusu .

(*)