Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Kembali, Bupati Barru Letakan Batu Pertama Pembagunan Masjid

3
×

Kembali, Bupati Barru Letakan Batu Pertama Pembagunan Masjid

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh kembali melakukan peletakkan batu pertama di Mushollah Al Barru di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kamis (9/3/2023).

Dimana sebelumnya Bupati Suardi Saleh kemarin melakukan peletakan batu pertama di masjid Baiturahman Zam Zam Centre Gempunge, Kelurahan Mangempang.

Dari data yang kami peroleh Mushollah Al Barru berdiri diatas wakaf dari Drs Arifai Muin dan keluarga yang merupakan Anggota DPRD Kab Barrru. Luas tanah yaitu 17×17 meter dan akan dibangun Mushollah dimana memiliki ukuran 12×12 meter persegi.

Bupati Barru dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur karena di tempat ini nantinya ada Mushollah yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Barru Bapak Drs H.Arifai Muin sekaligus pemberi wakaf.

“Saya apresiasi beliau, karena betapa besar kepeduliannya kepada masyarakat.Termasuk hari ini atas idenya sehingga Masyarakat di Pange ini sudah memiliki tempat ibadah berupa Mushollah”ujar Suardi Saleh

Sementara Drs Arifai Muin Anggota DPRD Barru ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD serta didampingi Kepala OPD lingkup Pemda Barru termasuk Camat serta Kepala Desa Tompo dan Galung.

“Mohon doa dan kelancaran dari para hadirin. Semua pihak yang turut membantu sampai nantiya selesai” ,kata rivai.

(Ramzi/Hms)