Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

HKN 2023, AKBP Dodik Tetap Sigap Hadapi Bencana

18
×

HKN 2023, AKBP Dodik Tetap Sigap Hadapi Bencana

Sebarkan artikel ini
Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K bertindak selaku inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten di halaman Kantor Bupati Barru pada Jumat (17/02/23).

Hari Kesadaran Nasional diperingati setiap bulan di tanggal 17 yang dimaksudkan sebagai implementasi tugas dan tanggung jawab aparatur negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara HKN kali ini turut dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekertaris Daerah Barru, Kepala Kantor Kementrian Agama, TNI – Polri beserta ASN lingkup pemerintah daerah Kabupaten Barru.

Kapolres Barru dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita semua dapat merasakan tensi politik yang semakin meninggi menjelang Pemilu Tahun 2024. Perbedaan dalam setiap pesta demokrasi akan selalu ada, akan tetapi proses ini harus kita jadikan sarana pemersatu bangsa dan mempererat tali persaudaraan.

Selain itu, mantan Wakapolres Bone ini menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada masyarakat Barru yang menjadi korban banjir dan angin kencang. Beliau juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh instansi yang telah bersinergi dalam penanganan bencana.

“Terimakasih kepada seluruh instansi yang telah bersinergi dalam penanganan bencana dan berharap kedepannya untuk tetap meningkatkan kesiap siagaan dalam menghadapi bencana” ucap Kapolres.

(*/Ramzi)