Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Respon Cepat, Personil Polsek Pujananting Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Badan Jalan

9
×

Respon Cepat, Personil Polsek Pujananting Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Badan Jalan

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Pujananting, Besama Camat dan Warga Pujananting Bersihkan serpihan Longsor dan Pohon Tumbang di Jalan Kec. Pujananting, Jumat 3 Februari 2023

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Personel Polsek Pujananting berjibaku untuk membersihkan material tanah akibat longsor dan pohon tumbang yang sempat menutupi badan jalan di dua dusun di Kec. Pujananting Barru, Jumat (3/2).

Dikonfirmasi hal tersebut Kapolsek Pujananting IPTU Muhammad Awaluddin mengatakan, Benar sekira Pukul 10.30 WITA ada pohon tumbang disertai longsor yang menutupi sebagian badan jalan karena curah hujan tinggi dan angin kencang.

Akibatnya, Awaluddin, akses jalan di lokasi tersebut sempat terganggu, personil dan pemerintah kecamatan pujananting bersama warga gotong royong bersihkan material longsor dan pohon yang tumbang ke jalan.

“Personil Pujananting, Camat (Abdul Rahman) beserta masyarakat setempat membersihkan material longsor dan pohon, sehingga arus lalu lintas kembali lancar, kedua dusun tersebut yaitu dusun Salopuru Desa Pattappa dan Dusun Barang Desa Pujananting”, katanya

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat kejadian bencana alam tersebut. Saat ini, akses lalu lintas pun sudah dapat dilalui.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan korban materil dalam kejadian tersebut”, tutup Kapolsek Pujananting.

Penulis: Indasari