Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Jumat Curhat Bareng Jurnalis, AKBP Dodik: Mari Jaga Barru 

×

Jumat Curhat Bareng Jurnalis, AKBP Dodik: Mari Jaga Barru 

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru Dodik Susianto S.I.K saat menyampaikan sambutannya didampingi Wakapolres Kompol Akbar Usman di Warkop Happiness Barru, Jum'at 3 Februari 2023

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru Dodik Susianto S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Akbar Usman gelar Jumat Curhat bersama para jurnalis Barru di Warkop Happiness Barru, Jum’at (3/2).

Dalam pertemuan tersebut nampak terlihat keharmonisan antara insan pers dengan Kapolres Barru saat memaparkan sambutannya dengan penuh candaan dihadapan sejumlah wartawan.

“Jangan tegang santai saja, hari ini kami sangat bahagia dan bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman insan pers. Ini penting untuk membangun sinergitas antara Pers dengan Polisi,” kata Kapolres.

Maka dari itu, Lanjut Dodik, Peran media sangat diperlukan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Barru. 

“Maka dari itu saya berharap buat semua rekan-rekan semua mari jaga Barru”, harap Alumni Akpol 83 ini

Ditempat yang sama Asriadi Jurnalis Sulselsatu.com mengatakan Program Jumat curhat dinilai tidak tepat sasaran. 

“Saya rasa program Jumat Curhat tidak tepat sasaran, karena kebanyakan dilakukan di Warkop dan Cafe, dimana hanya orang penting yang hadiri, akan lebih bagus jumat curhat dilakukan di tengah masyarakat seperti di sawah jadi biar sedang bawa cangkul bisa menyampaikan aspirasinya” tuturnya. 

“Saran yang bagus, namun biarlah Kapolsek yang turun langsung kemasyarakat, akan tetapi jika ada hal  hal yang sangat penting pasti saya akan turun”, Respon Kapolres Barru.

(Ab)