Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
OtomotifSosial

Lewat Hobby Kita Berbagi, Komunitas Motor Trail Barru Bantu Korban Angin Puting Beliung Di Desa Pancana

×

Lewat Hobby Kita Berbagi, Komunitas Motor Trail Barru Bantu Korban Angin Puting Beliung Di Desa Pancana

Sebarkan artikel ini
Puluhan Biker Komunitas Motor Trail Barru bersama Kepala Desa Pancana dan Para Korban Bencana Angin Puting Beliung, Kamis (19/01/2023)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Komunitas Motor Trail Barru gelar kegiatan Bakti sosial bagi bagi sembako. Para penunggang motor trail tersebut membagikan paket sembako kepada korban bencana angin puting beliung yang merusak 19 Rumah di Wilayah Desa Pancana, Kec. Tanete Rilau Kab. Barru, Ahad (15/01/2023).

Adapun 19 paket sembako yang dibagikan oleh Komunitas motor trail Barru kepada masyarakat berupa beras, Mie Instan, dan Telur.

Komunitas Motor Trail ini tergabung dari beberapa komunitas yg ada di Barru yaitu
Betrick, Crosser sosmed, Tanete trail, Balusu trail, Sobat trail dan Adhyaksa trail Barru dengan tema “Lewat Hobby Kita Berbagi”

Kegiatan ini dipimpin oleh Aji Yudidan ketua Komunitas Trail Barru di dampingi Andi Ardiaman yang juga merupakan Kasi Pidsus Kejari Barru.

Andi Ardiaman mewakili Komunitas Trail Barru dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Bakti sosial bagi sembako ini mengandalkan donasi dari para anggota komunitas.

“Ini murni dari teman teman di komunitas, karena kami melihat masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, terutama bagi para korban bencana angin puting beliung ini”, ungkap Andi Ardiaman. Kepada Wartawan Mata Jurnalis, Kamis (19/01/2023).

Ia juga mengatakan selain membantu para korban bencana angin puting beliung komunitas motor trail juga rajin membantu masyarakat kaum dhuafa yang membutuhkan .

“Selain membagikan sembako untuk korban bencana, komunitas motor trail kerap juga membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu“, jelas Kasi Pidsus Barru.

Perwakilan komunitas motor trail ini mengharapkan doanya semoga komunitas kami ini dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat, dan semoga saja sedikit bantuan ini dapat berbuah keberkahan bagi semuanya, harap nya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh kepala desa Pancana Muh. Idris T sembari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pecinta motor trail yang dimana peduli akan sesama.

(Indasari)