Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Untuk Calon Kepala Desa 2022 : Kecewa Pasti Ada Tapi Jangan Sampai Merusak Kabupaten Tercinta

×

Bupati Barru Untuk Calon Kepala Desa 2022 : Kecewa Pasti Ada Tapi Jangan Sampai Merusak Kabupaten Tercinta

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU  Kegiatan pembukaan bimbingan teknis penyelenggaraan pemilihan kepala desa serentak bagi panitia tingkat desa dan KPPS se-Kabupaten Barru tahun 2022. Pelaksanaan dilakukan bertepatan di baruga Singkeruadae, senin (28/11/2022).

Ketua panitia pemilihan kepala desa se-Kabupaten Barru Jamaluddin menyampaikan Terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Barru dan Sekda Barru.

” Peserta ketua, panitia desa, 28 org, KPPS 143 orang, penanggung Jawa berterima kasih setinggi-tingginya kepada bupati dan sekda atas dukungannya serta hadirin atas kontribusinya ” Ucapnya.

Bupati Barru menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita sudah melampaui beberapa tahapan untuk pemilihan kepala desa serentak tahun 2022.

” Saat ini kita sudah melampaui beberapa tahapan kemarin juga sudah rapat dengan muspida terkait bagaimana pilkades ini bisa berjalan dengan lancar, ” Ujarnya.

Bupati Barru juga menyampaikan bahwa pelatihan dilakukan agar kita paham terkait tugas yang telah di percayakan kepada Ketua TPS, dan KPPS.

” Kita lakukan pelatihan supaya kita paham betul apa tugas dan kewenangan dari ketua panitia dan KPPS, Saya berharap semua memahami semua pengaturan, bahkan kita sudah melakukan sosialisasi, agar tidak terjadi masalah nantinya ” Harapan Bupati Barru.

Bupati Barru juga berharap jangan sama sekali ada keberpihakan di pemilihan kepala desa serentak 2022.

” Jangan sampai ada keberpihakan, mungkin kita tidak rasa tapi gestur kita dapat terlihat apalagi kalau kita sudah berbuat, kita jaga daerah kita” Tutup Bupati dua periode tersebut.

Kecewa pasti ada tapi jangan sampai kecewa itu merusak Kabupaten kita tercinta, sehingga pemilihan kepala desa tahun ini berjalan dengan baik.

(Indasari)