Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

HKN ke-58, Ketua Tim PKK Barru Beri Pujian

15
×

HKN ke-58, Ketua Tim PKK Barru Beri Pujian

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Kampanye Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) pada siswa -siswi Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Barru dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-58 di pusatkan di UPT SDN I Barru. Senin (14/11/2022).

Hari Kesehatan Nasional ke 58 mengusung tema”Dengan Semangat Bangkit Sehat Negeriku” yang dihadiri langsung Ketua Tim PKK Barru.

Hal yang unik dalam acara ini ,Kepala UPT SDN I Barru menyiapkan 63 CTPS atau 63 keran air. Karena usia Ibu drg Hj .Hasnah Syam adalah 63 tahun.

Arahan Ketua Tim Penggerak Kabupaten Barru Hasnah Syam menyampaikan kampanye CTPS dalam rangka HKN ke 58 jatuh seharusnya dilaksanakan 12 November 2022.

Ia mengapresiasi peringatan HKN ke-58 tahun ini banyak capaian keberhasilan yang telah dilakukan jajaran kementerian Kesehatan.

Hasnah Syam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan yang telah bekerja keras dalam pelayanan kesehatan.

” Melalui HKN ke 58 sesuai tema menjadi momentum terwujudnya Indonesia kembali bangkit dan kembali sehat ” ujar Anggota Fraksi Nasdem ini.

Pada kesempatan tersebut, Hasnah Syam yang disapa Ibu Dokter mengajak para siswa- siswi maupun guru melakukan CTPS bersifat kontinyu. Ia berharap kampanye Cuci tangan ini selalu dikenangkan. Karena salah satu mencegah penyakit adalah cuci tangan.

Amis Rivai mengucapakan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK dan jajaran serta pihak yang sempat hadir menyukseskan acara ini.

” Meski banyak tugas dan kesibukan Ibu Dokter. Namun bisa hadir memberi semangat kepada leading sektor kesehatan untuk terus berbuat untuk Barru ” Ungkapnya.

(Indasari)