Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Hujan ‘Rintik-rintik’ Tak Jadi Halangan,Upacara Sumpah Pemuda Tetap Khidmat

×

Hujan ‘Rintik-rintik’ Tak Jadi Halangan,Upacara Sumpah Pemuda Tetap Khidmat

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Hujan rintik-rintik tidak mengurangi semangat untuk melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang diperingati setiap 28 Oktober.

Bupati Barru H. Suardi Saleh yang bertindak sebagai inspektur upacara beserta peserta yang terdiri dari berbagai unsur mulai dari pelajar, mahasiswa, masyarakat, TNI, Polri hingga ASN tetap khidmat mengikuti jalannya upacara di Halaman Kantor Bupati Barru, Jumat (28/10) dengan tema ‘Bersatu Bangun Bangsa’.

Dalam sambutannya, bupati membacakan pidato Menteri Pemuda dan olahraga. Ia menyampaikan bahwa, tema yang diambil pada Sumpah Pemuda kali ini, Adalah Kerja-kerja kolaboratif antar pihak perlu dikembangkan.

“Upaya pembangunan pemuda tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri atau parsial. Pembangunan kepemudaan membutuhkan orkestrasi yang sinkron dan harmoni.” ujar Bupati Suardi Saleh.

Lanjut Suardi Saleh, Jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia,” tutup Bupati Barru.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Di Akhir dengan Penerima penghargaan paskibraka duta pancasila nasional dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia kepada Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Barru.

(Red)