Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekobis

Mau Bedcover Berkualitas? Ini Rekomendasi Terbaik untuk Anda

×

Mau Bedcover Berkualitas? Ini Rekomendasi Terbaik untuk Anda

Sebarkan artikel ini
Sumber foto: Pexels.com

Tidur adalah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh semua manusia mengingat banyaknya manfaat yang bisa diperoleh saat memejamkan mata tersebut, salah satu di antaranya adalah untuk meningkatkan konsentrasi dan produktivitas Anda ketika bangun tidur.

Mengingat pentingnya manfaat tidur, otomatis kualitas tidur Anda pun harus lebih diperhatikan. Salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas tidur adalah dengan menggunakan bed cover berkualitas yang dapat membuat Anda tidur dengan lebih nyaman.

5 Rekomendasi Bedcover Berkualitas

Untuk meningkatkan kualitas tidur Anda, Anda bisa memilih salah satu bed cover yang ada dalam daftar Bedcover Berkualitas berikut ini!

1.      Kintakun

Merek ini adalah bed cover yang reputasinya sudah cukup terkenal di Indonesia sebagai produsen yang menghasilkan produk sprei dan bed cover yang memiliki motif-motif cantik sehingga tidak hanya membuat tidur Anda menjadi makin nyaman, tetapi juga memanjakan mata saat dipandang.

Selain memiliki kualitas bahan yang lembut dan halus, Kintakun juga terbuat dari kain yang tidak gampang luntur sekalipun sudah dicuci berkali-kali. Kintakun sendiri diproduksi oleh perusahaan berbasis garmen, PT Subur Anugerah Sentosa yang telah berdiri sejak tahun 2005.

2.      My Love

Merek sprei dan bedcover terbaik di urutan nomor dua yang telah ikut meramaikan pasar bedding di tanah air adalah My Love. Seperti halnya Kintakun, brand My Love juga menghasilkan produk dengan motif yang tidak kalah keren serta kualitas bahan yang nyaman.

Jika kata berkualitas kerap diidentikkan dengan harga produk yang mahal, maka My Love adalah salah satu produsen yang berhasil membantah hal tersebut. Terbukti dengan banyaknya produk My Love yang menarik perhatian masyarakat karena harga yang terjangkau sekalipun berkualitas apik.

3.      Lady Rose

Lady Rose juga bukan merupakan brand yang asing di kalangan para pemburu bedding mulai dari bed cover hingga sprei. Lady Rose menyediakan produk bedding dengan berbagai macam ukuran dan motif yang bisa Anda sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan matras tempat Anda tidur.

Kualitas bahan bed cover merk Lady Rose juga dibuktikan dengan sensasi dingin, lembut, serta nyaman yang bisa Anda buktikan ketika memakainya sebagai alas tidur. Sama seperti Kintakun, Lady Rose juga mengklaim bahwa produknya tidak akan mudah luntur ketika direndam dalam air.

4.      Bonita

Bonita identic dengan produk-produk berkualitas premium, tetapi memiliki harga yang tetap terjangkau. Motif yang diaplikasikan pada produk-produk bed cover yang telah dipasarkan pun sangat cantik dan menarik perhatian.

Hal tersebut wajar terjadi mengingat produk bedding buatan Bonita memang sengaja didesain dengan menggunakan print image sehingga tampak sempurna dan indah. Kelembutan dan sensasi sejuk yang bisa Anda rasakan saat menyentuh bedcover produksi Bonita juga merupakan kelebihan yang ditawarkan oleh merek ini.

5.      King Koil

Produk yang satu ini memiliki reputasi yang tersohor di kancah mancanegara. Bahan yang dipakai untuk produk bed cover yang dipasarkan oleh King Koil adalah sutra organik sehingga tidak heran jika hasil produknya memiliki tekstur kain yang tak hanya lembut, tetapi juga tebal dan terasa sejuk saat dipakai.

Motif yang timbul di permukaan bed cover, serat kain yang rapat, jahitan yang kokoh dan tersusun rapi, serta variasi warna kain yang tidak mencolok merupakan kelebihan dari merek King Koil yang juga harus Anda ketahui.

Anda bisa membeli berbagai merek bed cover yang nama dan kualitasnya sudah sangat terkenal tersebut di toko sprei langganan di kota Anda. Atau jika Anda punya preferensi berbelanja online, Anda bisa berkunjung ke gerai online yang tersebar di banyak e-commerce.

Salah satu e-commerce paling terpercaya di Indonesia, Blibli, juga menyediakan berbagai macam kebutuhan tempat tidur, seperti bed cover dengan merek yang beragam, mulai dari Kintakun, My Love, Lady Rose, dan produk bedcover lain yang Anda inginkan.

Selain menjamin keorisinilan kualitas produk, Blibli juga menyediakan banyak keuntungan berbelanja, meliputi promo potongan harga, kupon gratis ongkos kirim, serta pengiriman barang yang super cepat.