Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Salut, Barru Raih 2 Penghargaan BKN Award 2022

×

Salut, Barru Raih 2 Penghargaan BKN Award 2022

Sebarkan artikel ini

 

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ditangan Suardi Saleh Barru Raih Dua penghargaan Badang Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2022 di Baruga Karaeng pattingalloang,

Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Selasa, (20/9)

Kedua penghargaan yang diraih yaitu peringkat 1 (satu) Kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian Pemerintah Kabupaten untuk Wilayah Tengah Tipe Kecil dan ke 2 (dua) the best Kategori Implementasi Manajemen ASN terbaik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Barru Abustam saat ditemui Wartawan usai acara BKN Aword didampingi kepala BKPSDM mengatakan, Alhamdulillah diajang yang bergensi ini bagi Institusi ASN, Barru raih dua Penghargaan.

“Kita mengharapkan menjadi pemicu dan pendorong dalam perbaikan kualitas manajemen perencanaaan kebutuhan kepegawaian, yang pada akhirnya dapat diwujudkan ASN yang memiliki kinerja tinggi dan berkualitas untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa datang.” harap Abustam.

Lanjut Dia, Perencanaan kebutuhan kepegawaian sekarang diarahkan untuk memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat, sehingga kebutuhan pegawai semakin spesifik dan bersesuaian dengan potensi daerah.

“Disamping itu, perencanaan kebutuhan kepegawaian haruslah bersesuaian dengan perkembangan zaman, seperti perkembangan teknologi digital dan penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE). Kesemuanya dibutuhkan untuk lebih mengakselerasi penelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah”, Kata mantan kepala bappeda.

(Indasari)