Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

2 Tahun Anniversary, Bupati Suardi Saleh: Komunitas The Car Community Selalu Ada Jika Terjadi Bencana 

×

2 Tahun Anniversary, Bupati Suardi Saleh: Komunitas The Car Community Selalu Ada Jika Terjadi Bencana 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru H. Suardi Saleh secara resmi membuka Anniversary The Car Community and Car Meet Up 2022.

Dalam sambutanya bupati Suardi Saleh mengatakan kedepan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Saya doakan mobilnya bertambah, supaya bisa membantu masyarakat apalagi untuk angkutan umum, apalagi Visinya luar biasa, memberikan kenyamanan, keselamatan untuk penumpang dan masyarakat” ujarnya jumat (29/7) kemarin.

Ia juga memberikan aspresiasi kepada komunitas the Car Community dimana selalu ada jika terjadi bencana di Wilayah Barru.

“Apresiasi kami atas komunitas ini, yang juga terlibat dalam aktivitas sosial seperti mengirim mobil berisi bantuan ke lokasi bencana,” paparnya.

saya berharap, Lanjut Suardi Saleh, anggota the Car Community menjadi teladan dalam berlalu lintas, dan atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah, kami ucapkan selamat ulang tahun yang kedua.

Sedangkan Ketua Umum The Car Community Chapter Barru yang juga Ketua Panitia, Akbar mengatakan The Car Community hadir sejak 2020, saat ini bergabung bersama Car Community dari Sidrap, Makassar, Pinrang dan sebagainya.

“Kami mengankat tema Kegiatan kali ini, Satu Hati, Satu Tujuan dengan maksud sebagai wujud eksistensi pecinta mobil,” kata Akbar.

Ditempat yang sama ketua Umum The Car Community Chapter, Rahmat berharap 2 tahun ini seluruh anggota tetap kompak.

“The Car Community juga melayani masyarakat dalam kegiatan sosial namun yang paling penting kedepan kami berharap seluruh anggota tetap solid,” harapnya

dimana Visi kami dalam rangka menunjang pembangunan di Sulsel salah satunya mempererat silaturahmi antara anggota dan masyarakat, tambahnya

” Salah satunya adalah Membina driver yang handal, ramah, tepat waktu demi kenyamanan masyarakat, Saling membantu dalam kesulitan,” jelas Rahmat.

Lanjut Rahmat, The Car Community sudah berjalan sekira 4 Tahun, sudah melakukan kegiatan sosial termasuk jika ada bencana alam seperti yang di Gempa Palu maupun Bencana Longsor di Massamba serta Gempa Mamuju, ini kegiatan sosial yang pernah dilakukan

“Kita support anggota supaya bisa beraktivitas kembali Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan malam ini bisa sukses,” tutup Rahmat .

(Ramzi)