Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Beri Rasa Aman, Kapolsek Tallo: Mari Jaga Kampung Kita

20
×

Beri Rasa Aman, Kapolsek Tallo: Mari Jaga Kampung Kita

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Demi mencipkan rasa aman di wilayahnya , Kapolsek Tallo Kompol Badollahi bersama Lurah Tallo Saenal  mengajak masyarakat kelurahan Tallo dengan tema “Empoang kamtibmas”.

Dalam sambutannya Saenal  Lurah Tallo, Mengucapkan ucapan banyak Terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tallo Kompol Badollahi dalam rangka empoang kamtibmas bincang-bincang bersama warga Tallo.

“Terima kasih atas waktunya pak bisa hadir dan berbincang-bincang bersama warga kami demi mencipkan rasa aman di Wilayah hukum Polsek Tallo,” ujar Saenal Kamis (28/7) kemarin.

Dalam kunjungan Kapolsek Tallo mengajak dan menghimbau ke warga kelurahan tallo tentang kesalahan pahaman masalah perang kelompok antara warga harus diluruskan.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk bersinergi dengan masyarakat dan menghimbau agar senang tiasa menjaga keamanan yang sehat dan kondusif. ” Himbau nya.

Nampak turut hadir berbagai unsur tokoh masyarakat yang dihadiri berbagai elemen mulai dari RT, RW, BKM, dan koordinator LPM dan LSM , Dalam musyawarah tersebut.

Kompol Badollahi juga menghimbau kepada masyarakat Tallo bgmn caranya agar kriminalisasi yang ada di kecamatan Tallo.

“Khususnya di kelurahan Tallo bisa diminimalisir bahkan klo bisa dihilangkannya ungkapnya, krn selama ini image kelurahan Tallo sudah dijelek di masyarakat Makassar.” tambahnya.

Tentunya Lanjut Badollahi, sebagai kapolsek Tallo saya mengajak masyarakat duduk bersama RT, RW dan tripilar untuk membahas bagaimana caranya agar kota makassar terkhusus kelurahan Tallo menjadi aman, tertib, kota yang sehat dan kondusif dan bagaimana agar kejahatan dan kriminalitas yang terjadi bisa diminimalisir bahkan meniadakan kejahatan yg ada di kota makassar ” harap Kompol Badollahi.

(Hasnur/Aso)