Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Salut, Utusan Polres Barru Raih Juara 2 Lomba Domino Piala Kapolda Sulsel

3
×

Salut, Utusan Polres Barru Raih Juara 2 Lomba Domino Piala Kapolda Sulsel

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR- Polda Sulsel menggelar lomba Domino dan menulis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel. Jumat (15/7/2022).

Sejumlah perwakilan jurnalis utusan Polres se-Sulsel menghadiri pertandingan dalam ajang silaturahim antara jurnalis dengan kepolisian di momentum HUT Bhayangkara ke 76.

Menurut Kasi Humas Polres Barru kirim 2 utusan jurnalis dari group DPD JNI Barru yakni Ahkam (warta.co.id) dan Muh. Hasyim Hanis (Indonesiasatu.co.id) bertanding ajang kompetisi domino tingkat Polda Sulsel.

“Dua utusan jurnalis dari polres Barru, Alhamdulillah kita dapat juara dua tingkat Polda Sulsel, atas nama Muhammad Ahkam Jayadi” kata kasi Humas Polres Barru AKP Patahuddin.

Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Nana Sudjana, AS, MM saat membuka lomba Domino mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba menulis dan Domino dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

“Selamat datang di kota Sulsel dan terima kasih banyak kepada teman – teman media turut memeriahkan momen hari Bhayangkara ke 76,” ucap Kapolda Sulsel Nana Sudjana.

Ratusan peserta ikuti lomba didampingi masing- masing dari polres diantaranya polres kabupaten Barru didampingi kasi Humas AKP Patahuddin dan Bripda Erik.

(Red)