Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru : Tidak Ada Silpa di Akhir Tahun Walaupun Lebih Baik dari Permintaan

10
×

Bupati Barru : Tidak Ada Silpa di Akhir Tahun Walaupun Lebih Baik dari Permintaan

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Upacara hari senin dipimpin oleh Bupati Barru, Suardi Saleh Ir. H. Suardi Saleh M.Si, senin 11/07/2022 kemarin.

Bupati Barru selaku inspektur Upacara menyampaikan ucapan Idul Adha kepada para peserta upacara.

” Perkenankan kami menyampaikan, selamat hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan batin ”

Selain itu Bupati Barru mengatakan bahwa Idul Adha ini banyak mengandung hikmah, salah satunya ketaatan dengan keihklasan.

” Idul Adha ini banyak mengandung Hikmah. Apapun itu, ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’Ala, ketaatan pada negara dan aturan yang ada, dengan ketaatan dengan keikhlasan, semua akan lebih baik,Yang kedua adalah, memotong atau menghilangkan sifat buruk seperti iri dengki” Ucapnya.

Bupati Barru menyampaikan bahwa telah melantik pejabat dalam Struktural dan pejabat fungsional baru, sehingga Bupati Barru meminta kepada kepala ODP untuk memberikan ruang kepada pejabat fungsional.

” Saya minta kepala OPD memberikan ruang kepada pejabat fungsional, lakukan coaching, dengan semangat belajar dan berubah, butuh tuntunan, membimbing para pejabat fungsional melakukan tugasnya ” Tegas Bupati Barru.

Bupati Barru meminta untuk tidak ada silpa walaupun silpa lebih baik dari penghematan di akhir tahun ini.

” Hari ini, 11 Juli 2022, artinya, kita sudah melewati batas pertengahan tahun, dan serapan anggaran baik belanja barang dan jasa masih rendah, saya berharap akhir tahun tidak ada Silpa, meski Silpa lebih baik daripada penghematan ” Tutupnya.

Bertindak selaku Perwira Upacara, Suaib, SE dan Komandan Upacara, Nasrul Halim, SE bersama struktur Inspektorat Kabupaten Barru.

(Indasari/Hms)