Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Suardi Saleh Sambut Hangat Kedatangan MPC Pemuda Pancasila Barru

×

Bupati Suardi Saleh Sambut Hangat Kedatangan MPC Pemuda Pancasila Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru Idham Khalid bersama Ketua dan pengurus PAC di 7 Kecamatan temui Bupati Barru di ruang kerjanya Rabu, (29/6/22) kemarin.

Bupati Barru Suardi Saleh yang juga ketua MPO sangat berbahagia dan merespon kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru dalam rangka persiapan Muswil ke 7 di Makassar dari 1-3 Juli 2022.

Bupati Barru menuampaikan bahwa Kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila diharapkan mampu Memajukan organisasi terbesar di Indonesia ini.

“Kita berharap bahwa dengan hadirnya organisasi PP bisa mewujudkan kebersamaan dengan silaturahim sekaligus untuk memajukan kabupaten Barru yang maju dan sejahtera,” kata Bupati Barru.

Selain itu, Bupati Barru juga menitip pesan agar senantiasa menjaga nama organisasi pada kegiatan Muswil ke VII di Makassar dengan tetap menjaga kebersamaan.

“Ingat tetap jaga nama baik organisasi,” pintanya.

Sementara Ketua MPC Kabupaten Barru yang didampingi Komandan Komando Inti Mahatidana MPC PP M.Arsyad Bang jenggos menyampaikan rasa syukur atas respon Bupati Barru yang juga Ketua MPO dalam kegiatan Muswil PP ini.

“Kita berharap kegiatan Muswil ke VII Pemuda Pancasila di Makassar berjalan dengan sukses, dan Pemuda Pancasila semakin berkembang, apalagi MPC PP Barru rencananya akan mengutus 50 Anggota di Muswil ini,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga Muntaha Syam dan Kepala Kesbangpol Drs.Anshar Tahir .

(Indasari)