Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsubsektor Pattallassang Tinjau Langsung Gebyar Vaksinasi

15
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsubsektor Pattallassang Tinjau Langsung Gebyar Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, GOWA – Kapolsubsektor Pattallassang Polres Gowa Iptu Abd Rasyid, SH bersama Anggotanya meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kantor Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Kamis (22/6).

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 baik tahap 1, 2 dan 3 maupun Booster ini yang digelar Polsubsektor bekerjasama pemerintah dan Puskesmas Pattallassang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 yang diikuti oleh masyarakat umum.

Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abd Rasyid mengatakan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap.

“Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat.” ungkap Kapolsubsektor Pattallassang saat dikonfirmasi.

Dirinya juga mengatakan, pada kegiatan tersebut guna mendukung pengendalian covid-19 selain vaksinasi adalah melaksanakan 3T (testing, tracing dan treatment) dan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dengan kepatuhan terhadap Prokes covid-19 dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dengan vaksinasi covid-19 dapat membentuk imun serta jaringan anti bodi menangkal dan mematikan virus covid-19.

“Vaksin ini aman dan halal serta baik untuk kesehatan kita, untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin, jangan mudah percaya terhadap pemberitaan di medsos yang sifatnya memprovokasi masyarakat agar tidak divaksin,” terangnya.

Pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 tersebut, Polsubsektor Pattallassang juga membagikan bingkisan kepada para peserta vaksin.

(Muhsin)