Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Seorang Ibu-ibu Diduga Salah Ambil Motor Saat Membayar Tagihan PDAM di Alfamart Maros

44
×

Seorang Ibu-ibu Diduga Salah Ambil Motor Saat Membayar Tagihan PDAM di Alfamart Maros

Sebarkan artikel ini
Kendaraan yang tertukar di Alfamart Maros

MATA JURNALIS NEWS, MAROS – Tendri (25) Kaget saat motor miliknya tertukar di Parkiran Alfamart Kassi jalan Pettarani Kabupaten Maros, Minggu (21/3) sekira Pukul 16.00 WITA.

Dia menyadari motornya tertukar saat Karyawan Alfamart memperlihatkan CCTV, dimana nampak seorang ibu-ibu mengambil motor yang salah.

“Saat saya keluar dari toko (Alfa Mart), saat kaget kok motor saya agak susah di nyalakan. Saya perhatikan lagi ternyata itu bukan motor saya,” kata Tendri.

Lanjut Tendri, Akhirnya saya meminta kepada petugas Toko untuk mengecek CCTV, setelah di cek ternyata nampak seorang ibu-ibu salah ambil motor karena model motornya sama.

“Petugas Alfa mengatakan ibu tersebut tadi masuk ke Alfamart membayar tagihan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) setelah itu langsung pulang,” jelasnya.

Data kendaraan saat dicek di Samsat Maros

Ia berharap pemilik kendaraan dengan Nopol DP 4262 CA segera kembali ke Toko untuk menukar kendaraan miliknya yang tertukar.

“Berharap pemilik kendaraan segerah datang dan mengganti kendaraan miliknya yang tertukar, atau hubungan no saya 0853-4274-3431,” tutup Tendri.

(Bar)