Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Hari Jadi Barru ke-62 Tahun, Bupati Suardi Saleh Lepas Peserta Sepeda Santai

24
×

Hari Jadi Barru ke-62 Tahun, Bupati Suardi Saleh Lepas Peserta Sepeda Santai

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Warga dan komunitas sepeda berbaur dengan Bupati Barru dalam kegiatan Sepeda Santai (Funbike) yang mengambil titik star di Alun Alun Colliq Pujie Barru, Ahad (20/2/2022).

Sepeda santai yang merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barru ke 62 Tahun 2022 dilepas oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Wakil Bupati Aska Mappe, Ketua DPRD Lukman T, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Syaharuddin Adam, SHI. MH dan unsur Forkopimda.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si yang melepas peserta Sepeda Santai tersebut mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat leblh memperkokok persatuan dan mempererat kebersamaan.

“Saya mengajar kepada warga masyarakat dan kita semua untuk rajin berolah raga, karena disamping menjaga kebugaran juga keningkatkan imunitas tubuh terutama dimana Pandemi Covid-19 ini,”harap Suardi yang juga ikut mengayuh sepedanya berbaur dengan perserta dari garis start hingga garis finish.

Kegiatan sepeda santai ini start di depan Alun-Alun Colliq Pujie melalui rute jalan AP. Pettarani–H. M. Sewang–Lasawedi–Jend. Sudirman-menuju Pantai Ujung Batu-Anjungan Pantai Sumpang Binangae-Melati–Ahmad Yani dan finish kembali di depan Alun-Alun.

Ratusan hadiah doorprise dan dua Sepeda sebagai hadiah utama diserahkan panitia.

(Indasari/Hms)