Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

MHG-INA Digadang-gadang Pimpin Barru 2024

30
×

MHG-INA Digadang-gadang Pimpin Barru 2024

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Pertemuan antara 2 tokoh politik dari Barru, Mudassir Hasri Gani S.psi (Ketua DPD II Golkar Barru) dan A. Ina Kartika Sari,SH. M,si (Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Fraksi Partai Golkar) dalam Agenda Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan DPRD Provinsi Sulsel, di Kel. Sumpang Binangae Kab. Barru, Senin (31/1).

Turut dihadiri juga jajaran petinggi Partai Golkar Kab. Barru, Kepala kelurahan Sumpang Binangae, Kapolsek Barru, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Acara sosialisasi tersebut berjalan lancar dan penuh semangat dari masyarakat.
Terdengar masyarakat yang hadir menggaungkan tagline “MHG-INA 2024”

Dalam sosialisasinya A. Ina Kartika Sari menyampaikan kepada masyarakat tentang penting nya Vaksin untuk menciptakan Herd Immunity dan juga memaparkan kinerja beliau untuk masyarakat Sulawesi selatan, khususnya di Kab. Barru.

Beliau juga menambahkan bahwa Kab. Barru adalah daerah yang beliau prioritaskan, karena hanya beliau lah wakil masyaakat Kab. Barru yang ada di DPRD Provinsi Sulsel.

“Kami di Provinsi, habis-habisan memperjuangkan kebutuhan masyarakat, dan Alhamdulillah berkat bantuan dari Ayahanda pak MHG juga, selaku Sekda Provinsi, Barru dikucurkan anggaran lebih dari 100 Milyar”Tambahnya

Mudassir Hasri Gani atau yang akrab di sapa MHG, selaku Ketua Partai Golkar Kab. Barru, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari Ibu ketua (A. Ina) untuk Barru, dan Alhamdulillah masyarakat Barru melihat sendiri kerja nyata dari Partai Golkar”Ucap MHG

Senada dengan itu, Drs. H. Kamil R. M.si (Wakil Ketua DPRD Barru, Fraksi Partai Golkar) juga menambahkan dalam sambutannya.

“InsyaAllah kedepan nya, masyarakat barru khususnya di Kel. Sumpang Binangae bisa jeli melihat siapa yang akan menjadi pemimpin dibarru di 2024” Ujar Pak Kamil

(Ramzi)