Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruNewsSosial

Si Jago Merah Menewaskan 1 Warga di Mangkoso

×

Si Jago Merah Menewaskan 1 Warga di Mangkoso

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU-Kebakaran 2 unit rumah di dusun seyye, Mangkoso, Kabupaten Barru. Senin (10/01/2022) dini hari. Saat kejadian, satu korban terjebak di rumah yang terbakar.

Berdasarkan data yang didapat, korban merupakan orangtua dari salah satu alumni pondok pesantren DDI Mangkoso Fadhillah Tihe.

NR (80) dikabarkan tewas di dalam rumah yang dilalap jago merah. Korban ditemukan oleh petugas yang sudah tak berdaya.

Salah satu petugas BPBD membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah dan satu orang tewas terbakar.

” Benar tadi pagi telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 2 rumah dan 1 orang tewas di dalam rumah yang dilalap jago merah” ungkapnya.

Salah satu warga Muhammad Hasim membenarkan kejadian tersebut, melalui via telepon WA mengatakan kepada wartawan Matajurnalisnews.com dugaan pertama bahwa Fadhillah memasak kemudian lupa mematikan kompor lalu ke sekolah mengajar.

” iya betul ada kebakaran yang menghanguskan 2 rumah namun hanya satu rumah yang rata dengan tanah. Kejadian tersebut menurut penyampaian warga sekitar di sebabkan Fadhillah lupa mematikan kompor lalu pergi mengajar di sekolah ” ungkapnya.

Sampai saat ini pihak BPBD dan kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Korban NR (80) di bawa ke Puskesmas Mangkoso.

Saat ini pihak kepolisian telah memasang garis polisi di sekiliing objek rumah yang terbakar. Polisi masih menyelidiki sebab pasti terjadinya kebakaran. Dugaan sementara karena kelalaian Fadhillah sehingga gas meledak.

(Indasari)