Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Breaking News : Pengendara Motor Trail Hantam Bus Adhi Putra Hingga Kritis

×

Breaking News : Pengendara Motor Trail Hantam Bus Adhi Putra Hingga Kritis

Sebarkan artikel ini
Kondisi pengendara motor Trail menggunakan jaket Kuning Hitam Taksadarkandiri dikerumuni warga di sekitar TKP jalan Teuku Umar Raya, Rabu (29/12/2021) .

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Adhi Putra dengan Motor Trail Honda CRF terjadi di Jalan Teuku umar Raya Kecamatan Tallo, Kota Makassar Rabu,  (29/12) sekira pukul 08.30 WITA.

Insiden terjadi sesaat bus bernopol DD 7037 RT keluar Tol Menuju jalan Teuku umar Raya tiba-tiba muncul kendaraan Bermotor Honda Trail CRF Nopol 4690 KS dari ayah berlawanan menuju Arah Buloa hantam samping kanan bus hingga terpental.  

Menurut keterangan warga sekitar, Motor tampak melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

“Bus tersebut dari arah Tol masuk ke Jalan Teuku umar tiba-tiba Muncul motor dari arah berlawanan dan menghantam bus tersebut,” ujar Gondron Salah satu Warga sekitar lokasi kejadian.  

Bahkan salah satu warga lainnya ngamuk karena kecelakaan Diduga karena adanya mobil truk terparkir di sudut jalan sehingga pengendara motor yang hendak masuk ke Wilayah buloa tidak melihat kendaraan dari arah Tol yang ingin masuk ke jalan Teuku umar.

“Bagaimana orang bisa melihat kendaraan yang keluar dari arah Tol kalau ada mobil terparkir di sudut jalan. Padahal jelas ada tanda larang,” Sorak Ali dengan raut emosi. 

Sedangkan dari pantauan Wartawan Matajurnalisnews.com Nampak Pengendara motor yang terkapar selepas menabrak bus mengalami cedera serius di bagian belakang dan bokongnya . 

Karena kondisi kritis, pengendara motor  yang kini belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar oleh sang supir bus menggunakan mobil pinck Up Hitam untuk penanganan medis, sedangkan Bus Adhi Putra diamankan di Pos toddopuli oleh satuan Unit Laka Makassar.

(Hasnur)