Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Penyerahan Cinderamata Kepada ASN, Ini Harapan Bupati Barru!

9
×

Penyerahan Cinderamata Kepada ASN, Ini Harapan Bupati Barru!

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU-Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si di dampingi Sektetaris Daerah Kabupaten Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si menyerahkan cinderamata kepada 150 orang lingkup pemerintah Kabupaten Barru yang memasuki masa Purna Bhakti di Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati, Rabu 29/12/2021.

Bupati H. Suardi Saleh, menyampaikan bahwa pelepasan pegawai Purna Bhakti yang dilakukan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Barru atas pengabdiannya selama ini menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Oleh karena itu, dengan purna tugasnya sebagai ASN, maka telah terbebas dari ikatan formal kedinasan dan saatnya menunjukkan pengabdiannya ke tengah tengah masyarakat.

“Pemikiran-Pemikiran, tenaga dan amal bakti lainnya, masih sangat dibutuhkan maka jangan putus pengabdian, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Barru yang lebih maju”harap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati H. Suardi Saleh, tidak lupa memberikan pesan kepada purna bhakti yang hadir agar menjadi pelopor minimal dilingkungannya masing-masing untuk mematuhi pertokol kesehatan dan vaksin.

(Indasari/Hms)