Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Siapkan Posko Pengamanan, Kapolsek Tanete Rilau Imbau Masyarakat Hindari Ini Jelang Tahun Baru 2022

18
×

Siapkan Posko Pengamanan, Kapolsek Tanete Rilau Imbau Masyarakat Hindari Ini Jelang Tahun Baru 2022

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Operasi Lilin Lipu 2021 dalam rangka Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 telah dimulai, Polsek Tanete Rilau Barru menyiapkan Pos Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat.

Nampak terpantau kamera matajurnalisnews.com, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Asfar Hakim SH melaksanakan kontrol Personil di pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di jalan Poros Pekkae, Kecamatan Tanete Rulau, Kabupaten Barru, Sabtu (25/12) malam kemarin. 

Kapolsek Asfar menerangkan, Operasi Lilin Lipu 2021 dilaksanakan pertanggal 21 Desember 2021 sampai 4 Januari 2022.

“Pos Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Natal maupun Tahun Baru,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Pengamanan  nantinya akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak merayakan Natal dan Tahun Baru.

 “Selain melaksanakan pengamanan, para personel yang menempati Pos Pengamanan ini nantinya akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak merayakan Natal dan Tahun Baru dengan hura-hura, pesta kembang api, serta kegiatan berkumpul lainnya yang berpotensi menimbulkan Klaster Covid-19,” tutupnya.

(Indasari)