Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Milad 1 Tahun, Crew Matajurnalisnews berbagi ‘Bahagia’ Dengan Anak Yatim

27
×

Milad 1 Tahun, Crew Matajurnalisnews berbagi ‘Bahagia’ Dengan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Redaksi Matajurnalisnews.com Muh. Akbar. P bersama beberapa Tim dan puluhan Anak Yatim Piatu Kasih Sayang Kecamatan Tallo Kota Makassar, Selasa, (21/12/2021)

MATA JURNALIS NEWS,  MAKASSAR – Seluruh crew Media online Mata Jurnalis News.com merayakan Milad Nya yang ke-1 tahun di Panti Asuhan Kasih Sayang Makassar pada Rabu (22/12/2021) kemarin.

Pada acara Milad tersebut, Pimpinan Redaksi bersama 2 model cantik Dwi Hadiningsih dan Alfina Damayanti terlihat dengan penuh keceriaan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim yang ada di panti Kasih Sayang Kecamatan Tallo Makassar.

Yang menarik pada Milad ini, tim Mata Jurnalis mengadakan lomba foto model di sekitar Area Lokasi Pannampu Park Makassar diikuti oleh beberapa fotografer handal yang telah melakukan registrasi.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan ini dan dipilih sebagai Telent dalam lomba foto model satu tahun Anniversary mata jurnalis,” ujar Alfina Damayanti di sela-sela kegiatan.

Tim Redaksi Matajurnalisnews.com bersama Peserta Lomba

Sedangkan Muh. Akbar, selaku Pimpinan Redaksi. Kata dia, merasa bersyukur kegiatan ini berjalan lancar. 

“Alhamdulillah di anniversary yang pertama mata jurnalis News berjalan lancar, tentunya ini berkat dukungan dari semua rekan-rekan tim mata jurnalis news, penasehat, dan terutama istri saya tercinta yang selalu memberikan dukungan disetiap langkahku,” Jelas Akbar. 

Ia juga berharap kedepan mata jurnalis news kedepan bisa lebih dikenal banyak orang .

“Tentu nya saya berharap kedepan mata jurnalis news bisa lebih luas dikenal banyak orang. seperti tegline kami “Bacaan Masyarakat Indonesia” karena mata jurnalis hadir bukan untuk siapa siapa akan tetapi kami hadir untuk masyarakat indonesia,” tuturnya sembari tersenyum. 

Lanjutnya lagi, Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim merupakan sesuatu yang spesial bagi kami, spesial sekali melihat senyuman manis dari adik-adik kita ini.

“Pada Milad selanjutnya kami harap bisa melakukan hal yang seperti ini lagi. Berbagi kebahagiaan, keceriaan, dan ketenangan,” tutup Pemred 

Antusias sangat tinggi dari seluruh peserta lomba. Sementara itu, penyampaian hasil lomba diumumkan melalui link media mata jurnalis news.com.

(Muhsin)