Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Salurkan Donasi, Ketua Phorum Lopes: Satu sakit semua ikut sakit

×

Salurkan Donasi, Ketua Phorum Lopes: Satu sakit semua ikut sakit

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Komunitas Photography Anak Utara Makassar (PHORUM) gelar open Donesa untuk salah satu istri Photografer yang terbaring sakit di RS Lantamal jalan Serdako Usman Ali Makassar, Jumat (3/12) akibat penyakit yang dideritanya.

Dimana sebelumnya Komunitas PHORUM telah mengelar kegiatan Sosial Jumat berkah dengan menyalurkan 80 Nasi Kotak kepada Kaum Duafa.

“Alhamdullah tak hentinya kami dari phorum makassar terus berupaya agar bisa saling membantu. Karena satu prisip yang kami tanamkan dalam Phorum satu sakit semua ikut sakit,” ujar Lopes ketua phorum makassar .

Sehingga, Lanjut Lopes, mendegar kabar tersebut kami mengelar open donasi buat istri rekan kita (cecep) agar dapat sedikit membantu bebannya.

Ia juga mengingatkan kepada pasien Menjaga kesehatan nya dan jangan terlalu banyak pikir. “Tetap jaga kesehatan saudara, ingat kami selalu ada untukmu, semoga lekas sembuh agar bisa kembali beraktifitas,” tandasnya sembari menyerahkan sedikit donasi dari hasil bantuan dari rekan-rekan Phorum .

Sementara itu, Ilham Cecep suami pasien menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Phorum.

“Terima kasih atas kepeduliannya kepada istri saya. Sekali lagi makasih,” Tuturnya.

(Hasnur)