Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pariwisata

Kadis Kominfo Bandung Sambut Hangat Kunjungan Press Tour Jurnalis Asal Barru

18
×

Kadis Kominfo Bandung Sambut Hangat Kunjungan Press Tour Jurnalis Asal Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Press Tour beberapa Jurnalis asal Barru dalam rangka gelar Studi Wawasan berkesempatan berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bandung.

Kedatangan perwakilan Press Tour jurnalis asal Barru langsung di terima dan disambut hangat oleh Kadis Kominfo Bandung, Yudi Abdurahman dan beberapa pejabat Kominfo Bandung, Selasa (9/11).

Dalam sambutannya Kadis Kominfo Barru memaparkan singkat terkait kondisi Wilayah kabupaten barru serta menyampaikan tujuan dalam kegiatan Studi Wawasan di Kabupaten Barru. 

“Kedatangan kami dari Barru selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengetahui lokasi-lokasi tempat pariwisata yang ada di Kabupaten bandung. Dengan tujuan untuk memberikan wawasan kepada para Jurnalis lokal serta mengasa Kompotensi wartawan dalam melihat kondisi destinasi wisata yang ada dikabupaten Bandung” ujar Syamsuddin, Kadis kominfo Barru saat menyampaikan sambutannya Gedung Mochammad Toha Kantor Bupati Kabupaten Bandung.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kominfo Bandung Yudi Abdurahman mengucapkan selamat datang bagi para Jurnalis Barru. 

”Kedatangan Kadis Kominfo bersama stafnya serta para rombongan Studi Wawasan jurnalis barru saya ucapkan selamat datang. Semoga kegiatan yang dilaksanakan selama berada di bandung berjalan lancar, dan kembali ketempat tujian dengan selamat, “kata Yufi Abdurahman. 

(Red)