Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pariwisata

Studi Wawasan, Kadis Kominfo: Berharap Jurnalis Barru bisa Publikasikan 3 Tempat Wisata Baru di Bandung

13
×

Studi Wawasan, Kadis Kominfo: Berharap Jurnalis Barru bisa Publikasikan 3 Tempat Wisata Baru di Bandung

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Baru-baru ini Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna bersama Kadis Pariwisata kembali meresmikan tiga tempat Wisata baru yang ada di Kabupaten Bandung.

Hal ini disampaikan oleh Kadis Kominfo Bandung, Yudi Abdurahman usai menyerahkan cendramata kepada Kadis Kominfo Kabupaten Barru Syamsuddin atas kunjungan bersama para Jurnalis.

“Kami berharap media dari Barru nanti juga berkunjung ke lokasi wisata baru yang ada di Bandung, serta membantu untuk mempublikasikannya sehingga diharapkan Potensi wisata yang ada di kabupaten Bandung ini lebih dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya. Selasa (9/11).

Ia juga mengatakan dari data yang diperoleh dari Dinas Pariwisata Bandung saat ini sudah tercatat 70 tempat destinasi wisata 3 diantaranya baru-baru ini telah diresmikan.

“Alhamdullah baru-baru ini Bupati Kabupaten Bandung bersama Kadis Pariswisata resmikan tiga tempat wisata baru dimana diantaranya yaitu, Craetive camp Bedas Bukit Cipeer Kecamatan Kutawaringin, The Great Kendan Desa Citaman, dan Desa Wisata Alamendah Rancabali.” Tutup Yudi Abdurahman.

(Red)