Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Wakil Bupati Barru Aska Mappe Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Barang

44
×

Wakil Bupati Barru Aska Mappe Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Barang

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU- Wakil Bupati Barru Aska Mappe hadiri momentum peringatan maulid 1443 H di Mesjid Barang, Desa Tompo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Jumat (29/10/2021) kemarin.

Momentum agama ini mengingatkan dan mengenang perjuangan Rasulullah Muhammad SAW dalam menyebarkan syiar Islam dan membangun peradaban masyarakat yang beliau pimpin.

“Kita diajak untuk merenungkan, mengapresiasi dan meneladani perjuangan Nabi Muhammad dalam membangun tatanan kehidupan di Makkah dan Madinah”, urai Aska Mappe.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Barru Aska Mappe kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Barru agar didalam aktivitas kesehariannya tetap patuh dan mengikuti aturan prokes.

“Mari bersama patuhi prokes dan jangan lupa berbondong – bondong ke tempat pelaksanaan vaksin untuk mendapatkan dosis vaksinasi pertama dan kedua,” harap Aska Mappe pada kesempatan maulid Nabi di mimbar mesjid.

Selain itu dirinya juga terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi karena saat ini kita naik pada PPKM level 3 disebabkan persentase pelaksanaan vaksinasi baru mencapai 32 persen dari minimal 40 persen sehingga semestinya kita sudah berada pada PPKM level 2.

(Red)