Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
DaerahNasional

Wabup Hadiri Acara Hari Jadi Sulsel Secara Virtual

×

Wabup Hadiri Acara Hari Jadi Sulsel Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU-

Wakil Bupati Barru hadiri acara Peringat hari jadi Sulawesi Selatan secara virtual pada tanggal 19/10/2021.

Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengatakan di usia Sulawesi Selatan yang 352 tahun ini telah banyak jejak sejarah yang tercipta baik kancah nasional maupun internasional.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Barru mengungkapkan keberhasilan pemerintah provinsi dalam berjuang keluar dari Zona merah COVID 19 yang telah menjafi kebanggan tersendiri bagi Masyarakat Sulawesi Selatan.

” saya selaku Wakil Bupati Barru sangat bangga kepada pemerintah provinsi yang telah belerja keras dalam membangun sulawesi selatan hingga 352 tahun, serta kerja keras dalam membawa masyarakat keluar dari zona merah COVID 19.” Ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan virtual namun tidak menurunkan semangat Wakil Bupati Barru dalam mengikuti acara tersebut, karena acara ini merupakan sejarah untuk tanah kelahiran Wakil Bupati Barru.

Wakil Bupati Barru menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Sulawesi Selatan dengan harapan Sulawesi Selatan kedepannya menjadi Provinsi yang menjadi panutan untuk provinsi lainnya.

” selamat bertambah umur untuk sulawesi selatan, semoga di tahun ini menjadi provinsi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan menjadi provinsi panutan dari provinsi lainnya” tutupnya

(Red)