Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Ditengah Kesibukan Wakil Bupati Barru Menyempatkan Diri untuk Melayat

10
×

Ditengah Kesibukan Wakil Bupati Barru Menyempatkan Diri untuk Melayat

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU- Ditengah kesibukan selaku wakil Bupati Barru, Aska Mappe luangkan waktu hadir melayat dengar ada warga barru yang meninggal dunia.

Seperti hari ini, Aska Mappe yang dikenal sosok merakyat dan penyabar peduli dan sayangi warga Barru dengan langkahnya menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku wakil Bupati Barru tanpa terdesak mendengar kabar ada yang meninggal dunia beliau langsung sambangi kediaman rumah duka.

“Saya sayang semua warga masyarakat Barru, jikalau mendengar ada kabar duka keluarga, kerabat atau masyarakat umum pasti kami berusaha untuk hadir memberikan semangat dan berbelasungkawa,” ucap Aska Mappe sosok purnawirawan Polri yang merakyat. Selasa (19/10/2021).

Selain kabar meninggal, Aska Mappe juga sering terdengar kabar jika ada warga yang terdampak bencana beliau juga reaksi cepat sambangi korban.

“Manusia semua akan mati, maka layaknya lah kita yang masih bernafas penuh kasih berbuat kebaikan dan saling membantu kepada sesama manusia untuk bekal hari kemudian,” tutur Aska Mappe.

Setiap pemimpin pasti berbeda-beda, Aska Mappe memiliki talenta power yang mengikhlaskan dirinya untuk perjuangkan masyarakat Barru yang lebih baik dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil bupati Barru.

(Red)