Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Pengurus RAPI Silaturahmi dengan Wabup di Rumah Pribadinya

16
×

Pengurus RAPI Silaturahmi dengan Wabup di Rumah Pribadinya

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU- Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03 Kabupaten Barru mengadakan silaturahmi bersama Wakil Bupati Aska Mappe S.H di kediaman pribadinya Coppeng-Coppeng, Jalan Poros Makassar, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, 20/09/21.

RAPI adalah satu-satunya organisasi penyelanggara Komunikasi Radio Antar Penduduk yang diakui dan disahkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kekeluargaan dengan Wakil Bupati Barru agar tercipta kerja sama yang baik.

Wakil Bupati Barru menyampaikan ucapan rasa syukur atas kegiatan silaturahmi yang di adakan oleh RAPI wilayah 03 Kabupaten Barru.

” saya sangat bersyukur RAPI mengadakan kegiatan Silaturahmi ini, karena sebaik-baiknya Manusia ialah manusia yang selalu menjaga silaturahmi, begitupun pemimpin” ucapnya.

Selain itu Wakil Bupati Barru juga mengapresiasi adanya RAPI di Barru, dan berharap semoga RAPI tetap berjalan baik kedepannya dan silaturahmi tetap dilakukan.

” saya bangga adanya RAPI di Kabupaten Barru, harapan saya semoga RAPI kedepannya semakin jaya dan bermanfaat untuk masyarakat, dan silaturahmi tetap berjalan dengan lancar” harap Wakil Bupati Barru.

Kegiatan silaturahmi berjalan dengan baik, bersama dengan canda tawa bersama Wakil Bupati Barru.

(Red)