Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Barru Gelar Sunatan Massal 

×

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Barru Gelar Sunatan Massal 

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Negeri Barru Ardi Suryanto, SH., MH. Didampingi Ryan Ardiansyah, SH MH (kasi Intel) , Sitti Fatmah , SH (kasubagbin) Andi Ardiaman ,SH (kasi pidsus) dan Salah satu anak yang ikut Sunatan Massal, Jumat (16/7/2021)

Mata Jurnalis News, BARRU – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru Menggelar Sunatan Massal di Gedung Kejaksaan Negeri Barru Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (16/7).

Dalam kegiatan ini, Kejari Barru bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan jumlah anak yang di khitanan massal sebanyak 30 orang.

Kepala Kejari Barru Ardi Suryanto, SH., MH. mengatakan, Kegiatan khitanan massal ini terlaksana berkat kerja sama dengan Baznas Barru.

“Kegiatan sunat Massal ini terlaksana berkat bantuan Baznas. Adapun jumlah anak yang di khitan sebanyak 30 anak. Sengaja Sedikit agar menghindari kerumunan.” ujar Ardi Suryanto

Lanjut Ardi Suryanto, apalagi saat ini PPKM sudah diberlakukan, sehingga sangat perlu kita dukung program pemerintah.

“Orang tua yang ikut mendampingi anaknya sebelum masuk kami wajibkan untuk mencuci tangan dan kami juga ingatkan untuk selalu memakai masker,” jelas Ardi Suryanto

Ia juga mengatakan, hal ini dilakukan agar mengurangi bebas masyarakat.

“Tentunya kegiatan Sunatan Massal ini kami lakukan agar mengurangi beban masyarakat untuk diislamkan anaknya atau di sunnat,” tutup Kapala Kejari Negeri Barru.

(Red)