Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Lepas Tim Pra Porda Bola Voli, Bupati Barru Titip Pesan 

7
×

Lepas Tim Pra Porda Bola Voli, Bupati Barru Titip Pesan 

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Jelang Babak Kualifikasi (BK) Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melepas atlet putra dan putri serta official Cabang Olahraga Bola Voli Kabupaten Barru di Halaman Kantor Bupati Barru, Senin (5/7/2021).

Dalam upacara pelepasan dihadiri Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono sekaligus Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Abustan AB, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru diwakili Sekretaris Drs. Alimin serta Ketua Kontingen Voli Kabupaten Kompol Andi Sunra.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam arahannya menyampaikan, selamat mengikuti ajang pra porda dan sukses meraih yang terbaik.

“Saya melihat kekuatan dan semangat para atlet sehingga saya optimis Tim Barru bakal meraih yang terbaik pada ajang pra porda di Bone,”ujar Bupati Barru dihadapan para kontingen

Terus dia mengingatkan, bahwa kondisi
pandemi yang masih terus berlangsung, saya harap para atlet tetap menjaga protokol kesehatan, jangan keluar dari lokasi penginapan atlet bila tak ada keperluan atau tidak sedang bertanding dan latihan.

Suardi Saleh yang juga mantan Kepala PU Kabupaten Pinrang berpesan, menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan namun untuk kontingen ini, dia berharap dapat diperoleh dengan cara-cara terbaik dan terhormat.

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk meraih target juara mari berjuang dengan sekuat tenaga, junjung sportivitas, agar dapat berhasil, sehingga kedepan dapat tampil di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) tahun 2022.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) AKBP Liliek Tribhawono juga berharap Tim PBVSI Barru yang ikut bertanding pada Praporda sukses.

Sementara Ketua Tim Praporda Voli Andi Sunra mengatakan, Jumlah Atlet yang diturunkan pada ajang tersebut sebanyak 44 orang termasuk official, pelatih dan pemain.

Untu tim Kabupaten Barru tergabung masuk Zona III yang akan memulai debutnya pada 5-7 Juli mendatang bersama tuan rumah Kabupaten Bone, dan Kabupaten Soppeng.

(Indasari/Hms)