Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Selain Cleaning Service, Hj. Hasnah Syam Salurkan Paket Sembako Ke Tukang Becak dan Ojek

×

Selain Cleaning Service, Hj. Hasnah Syam Salurkan Paket Sembako Ke Tukang Becak dan Ojek

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Anggota DPR. RI Komisi IX Hj. Hasnah Syam membagikan paket bantuan paket sembako kepada para cleaning service  tukang Becak dan Ojek di Baruga Singekru Ada’e , Rumah Jabatan Bupati Barru ,Jumat (7/5).

Dimana Momentum ramadhan di manfaatkan untuk saling berbagi. Bukan saja kali ini tapi sebelum-sebelumnya hal ini dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru.drg Hj Hasnah Syam

Dihadapan para tukang ojek ,tukang becak dan cleaning servis yang bekerja di lingkup Pemda Barru Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam mengawali sambutannya mengatakan, semoga dalam bulan ramadhan ini kita senantiasa diberi kita semua diberi kesehatan. dalam menuntaskan ibadah diakhir -akhir ramadhan.

“Adapun paket ramadhan ini jangan dilihat dari nilainya tapi ini bentuk silaturahmi kami sekeluarga dan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru.” tuturnya.

Penyaluran yang harus dilakukan
Secara bertahap karena mengingat kondisi Pandemi sehingga harus mematuhi protokol kesehatan, tambahnya.

“Alhamdullah kali ini kami saya mengundang seluruh tukang becak, Tokung Ojek dan Clening Service untuk menerima paket sembako, tentunya hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka. Apalagi inikan momentung bulan suci ramadan, tentunya kita harus banyak-banyak berbagi terhadap sesama,” tutup Istri Bupati Barru.

Dalam penyaluran ini diberikan kepada tukang becak berlangsung lancar sesuai secara protokol kesehatan.

Hadir Kepala Bagian Prottokol dan Dokumentasi Pimpinan, Sekretaris Tim PKK dan Koordinator H.Ilham

(*/Indasari)