Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Peduli Sesama, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto Bagikan 120 Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

×

Peduli Sesama, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto Bagikan 120 Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Tanete Rilau IPTU Sudarto, S.Sos, saat menyerakan menu buka puasa terhadap salah satu pedagang

Mata Jurnalis News, BARRU – Kapolsek Tanete Rilau IPTU Sudarto, S.Sos, kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap warga barru dengan membagikan 120 Nasi Kotak kepada para Tukang Becak dan Tukang Ojek Wilayah Kecamatan Tanete Rilau, Selasa (3/5) kemarin.

Tidak hanya itu, ia juga membagikan nasi kotak dibeberapa pedagang emperan yang berapa di Pasar Pekkae untuk berbuka puasa.

“Alhamdullah dibulan penuh berkah ini, saya masih diberikan kesempatan untuk berbagi terhadap sesama. Dimana ada 120 Nasik Kotak untuk di bagi-bagikan ke Tukang becak, Tukang Ojek yang ada di pangkalan-panngkalan dan Pedagang emperan,” ujar Sudarto.

Lanjut Sudarto, Selain untuk bersedekah, hal ini juga untuk membantu kau duafa, supaya bisa merasakan makanan yang biasa kita makan di bulan suci Ramadhan ini.

“Bahkan, ucapan Terima kasih dan doa-doa terbaik dari para tukang becak, tukang ojek dan para pedagang emperan merupakan suatu rasa syuksur bagi saya, agar bisa jauh lebih baik dan kembali bisa berbagi terhadap sesama,” tutup Kapolsek Tanete Rilau.

(Ramzi)