Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

7000 Paket Logistik Baznas, Dilepas Bupati Barru

×

7000 Paket Logistik Baznas, Dilepas Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Badan Amil Zakat ( BAZNAS ) Kabupaten Barru Distribusi Paket Logistik Ramadhan kaum duafa sebanyak 7.000 paket. Penyaluran paket logistik dikemas dalam “Gerakan Cinta Zakat”

Dalam sambutannya Ketua pendistribusian Baznas H. Amrullah Mahmud menyampaikan bantuan ini disalurkan untuk seluruh warga di kabupaten Barru terkhusus kaum duafa.

“Paket logistik ini kami salurkan ke warga Barru, terkhusus kaum dhuafa dengan jumlah 7.000 paket yang terkemas ,dimana paket tersebut ada sembako,beras, dan Telur.” ujarnya Senin, (3/5).

ia juga mengatakan, Setiap perwakilan desa datang langsung ke kantor Baznas untuk mengambil paket yang telah disediakan oleh petugas. kemudian dibagikan kepada kamu duafa melalui tim relawan Baznas dan dibantu oleh kepala desa setempat.

“Bantuan yang disalurkan hari ini ada dua kecamatan yaitu Pujananting dan Soppeng Riaja, disusul besok Tanete Riaja dan Mallusetasi, Tanete Rilau dan Balusu,” tutup Amrullah.

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengatakan, Alhamdulillah kita di beri nikmat luar biasa, dengan menyalurkan paket sembako kepada kaum duafa.

“Ditengah pandemi Corona, kita terimakasih sekali atas yang dilakukan Baznas. Kita akan salurkan buat para kaum duafa,” ungkap Suardi Saleh.

Lanjut ia menambahkan, tidak hanya baznas. Ia juga mengajak pengusaha, untuk ikut ambil bagian membantu masyarakat kabupaten Barru terdampak Covid-19 (virus Corona).

“Banyak saudara kita yang masih membutuhkan bantuan, saat ini sedang kesusahan, mari membantu mereka,” harap bupati Barru.

Pelepasan logistik secara simbolis dilakukan Bupati Barru sembari disaksikan Forkopimda Kabupaten Barru.

(Indasari)