Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PolisiSosial

Sat Lantas Polres Pinrang, Buat Posko Ta’jil Mobile Keliling Dengan Menggunakan Bus

14
×

Sat Lantas Polres Pinrang, Buat Posko Ta’jil Mobile Keliling Dengan Menggunakan Bus

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PINRANG – Dihari Pertama Ramahan, Sat Polres Pinrang Membuat Posko Ta’jil Mobile Keliling dgn menggunakan Bus Pelayanan Sat Lantas Polres Pinrang, Selasa (13/4) kemarin.

AKP Dharmawaty memimpin langsung personilnya dalam kegiatan pembagian takjil kepada warga kurang mampu yang di temui di jalan poros Pinrang – Pare , Pinrang – Polman dan Pinrang – enrekang serta Pinrang – Sidrap dan stay kembali tepatnya di Taman Lasinrang dan Patung Lasinrang Pinrang.

Dengan menggunakan kendaraan Bus “Pos Pelayanan Lalulintas Keliling“, AKP Dharmawaty bersama beberapa personil Satlantas Polres Pinrang, melakukan pembagian takjil kepada warga kurang mampu yang melintas atau berada di lokasi pembagian takjil.

“Seperti biasanya pembagian takjil ini adalah bentuk tali asih personil SatLantas Polres Pinrang kepada warga kurang mampu yang lagi menunggu buka puasa bersama keluarga atau yang lagi melintas di lokasi pembagian takjil”, tutur AKP Dharmawaty.

Lanjut Dharmawaty, takjil yang dibagikan hari ini berjumlah 65 bungkus dan satu bungkus takjil untuk satu di personil Satlantas Polres Pinrang dan dari Kapolres Pinrang sebanyak 100 box.

“Meski personil Satlantas Polres Pinrang tengah sibuk melakukan pengaturan lalulintas di sore akibat kepadatan kendaraan bermobilisasi yg sangat meningkat Kasat Lantas Polres Pinrang tetep menghimbau taat aturan lalulintas dan patuhi protokol kesehatan dalam rangka penaggulangan penyebaran covid19 dan operasi Keselamatan-2021 .
Kesibukan kami bukan penghalang untuk tetap meluangkan waktu dalam berbagi tali asih kepada warga kurang mampu di kabupaten Pinrang,” tutup Kasat Lantas Pinrang.

Sedangkan Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK MT saat di konfirmasi Rabu (14/4) lewat pesan WhatsApp Pribafinya Mengapresiasi merespon positif kegiatan yang dilakukan kasat lantas Pinrang.

“Kegiatan Satuan Lalulintas dengan membagikan Takjil Kepada Masyarakat di Bulan Ramahan sangat baik, semoga Di Bulan Yang penuh Berkah ini Kita semua dalam lindungannya,” kata Kapolres Pinrang.

(Muhsin)