Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kesehatan

Waspadai Penggunaan Obat dan Makanan, Hasnah Syam Berikan Arahan ke Warga Barru

×

Waspadai Penggunaan Obat dan Makanan, Hasnah Syam Berikan Arahan ke Warga Barru

Sebarkan artikel ini
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Hasnah Syam saat memberikan sambutannya terhadap warga barru di Baruga Singkeru Adae jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provisi Sulsel, Rabu (23/3).

Mata Jurnalis News, BARRU – Informasi dan Edukasi (KIE) Obat-obat Tradisional, Kosmetik dan Pangan di Baruga sangatlah penting diketahui masyarakat. Agar masyarakat Barru lebih waspada dalam memilih obat dan makanan.

Hal ini diungkapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Hasnah Syam  Saat menggelar sosialisasi bersama Balai POM Sulsel, di Baruga Singkeru Adae jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provisi Sulsel, Rabu (23/3).

“Dengan adanya sosialisasi kami berharap masyarakat Barru bisa paham dan bisa lebih waspada saat membeli obat dan makanan,” ujarnya.

Lanjut ia katakan, bukan hanya itu, dengan adanya sosialisasi ini kita dapat jauh lebih mengenal  jenis kosmetik yang kita gunakan, sehingga sangatlah perlu diketahui.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini warga Barru terhindar dari keracunan obat dan makanan ataupun kosmetik buatan.

“Kami berharap masyarakat barru jelih dalam memilih produk sehingga selalu sehat meski di tengah pandemi Covid-19.” Tutup Hasnah Syam.

(Indasari)