Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NewsSosial

Kembali, Bupati Barru Lepas Bantuan ke Sulbar

1
×

Kembali, Bupati Barru Lepas Bantuan ke Sulbar

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru H. Suardi Saleh kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban gempa yang melanda masyarakat Mamuju, Sulawesi Baratm (Sulbar).

organisasi sayapnya, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), Perindo memberikan bantuan untuk korban bencana tersebut.

Kali ini, bantuan disalurkan di tiga titik pengungsian yakni, di tenda pengungsian Gereja Bala Keselamatan di Jonooge, pengungsian BTN Griya Petobo dan terakhir di Gereja Isa Almasih.

“Hari ini, kami salurkan hampir 200 paket, perpaketnya berisikan 4 liter beras, 1 kilogram gula dan minyak goreng,” ujar Ketua DPW Gerkindo Sulteng, Fennie Yulien Polii, Selasa (6/11/2018).

Caleg Perindo untuk DPRD Kota Palu nomor urut 8  Dapil 3, Palu Selatan dan Tatanga itu mengatakan bahwa Gerkindo sebagai organisasi sayap Partai Perindo selalu peduli dengan masyarakat khususnya yang tertimpa bencana. “Kami akan terus berbagi kasih dengan membawa bantuan kepada masyarakat yang telah menjadi korban Gempa dan Tsunami,” katanya.

Sebelumnya Gerkindo juga telah memberikan bantuan berupa 1.000 paket sembako yang berisikan 4 kg beras dan 1 liter minyak goreng, serta 1 kg gula pasir yang disalurkan di lima pos pengungsian di Pombewe dan Jonooge, Kabupaten Sigi.

(Ira)