Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Kepala BPN Barru, Lantik Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT)

36
×

Kepala BPN Barru, Lantik Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT)

Sebarkan artikel ini
Kepala BPN Barru Ahcmad S.ST., M.H. saat Melantik serta Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap Satriani Sebagai Ketua PPAT Kabupaten Barru, Senin (1/3/21)

Mata Jurnalis News, BARRU – Asisten 1 menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan,Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Barru, di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Kabupaten Barru, Senin (01/03/21).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor pertanahan Kabupaten Barru Achmad dimana yang dilantik sebagai Ketua PPAT Kabupaten Barru adalah Satriani.

Dalam sambutannya Kepala BPN berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga kehormatan sebagai pejabat pembuat akta tanah, dan PPAT.

“Dalam melaksanakan tugas sehari-hari harus patuh dan tunduk terhadap peraturan Kementerian ATR BPN. Serta harus mengikuti perkembangan informasi, dan juga peraturan-peraturan dari BPN mengenai pendaftaran tanah.” ujarnya.

 

Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan di saksikan langsung oleh, Asisten 1,Wakapolres Barru, Ketua Pengadilan Negeri Barru serta para tamu undangan dengan menkedepankan protokol kesehatan covid-19.

(Ira)