Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Jalin Silaturahmi, PB. Warkop Permata Gelar Pertandingan Badminton

11
×

Jalin Silaturahmi, PB. Warkop Permata Gelar Pertandingan Badminton

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Salah satu perkumpulan Badminton yang ada di kota Makassar, PB. Warkop Permata telah selesai melaksanakan pertandingan Interen (dalam lingkungan sendiri), pertandingan ini dilakasanakan selama sebulan guna untuk melaksanakan ajang silaturahmi sesama pemain.

Berakhirnya Pertandingan Interen tersebut dilaksanakan di Lapangan Badminton Gor Anugrah jln. Sultan dg. Raja, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Minggu (21/02/21).

PB. Warkop Permata ini tergabung dalam beberapa kalangan mulai dari instansi pemerintahan dan juga pengusaha.

Semua Para pecinta bulutangkis yang ikut dalam pertandingan terlihat sangat bersemangat saat bertanding, pasalnya dimana olah raga ini juga bisa membuat tubuh menjadi sehat dan fikiran juga bisa menjadi fres setelah mengeluarkan banyak keringat.

Dimana dimasa pandemi Covid-19 masyarakat harus menjaga kesehatan dan imun tubuh dengan cara berolahraga yang rutin.

Ketua PB. Warkop Permata, H. Jalal mengatakan, “Terima kasih kepada semua anggota yang tergabung dalam pertandingan ajang silaturahmi dan pertemuan ini akan kita jalin terus dan kita tingkatkan di PB. Warkop Permata,” ucap H.jalal.

Ditambahkannya, “pertandingan ini, selain hadiah uang akan saya hadiahkan juga kepada pemain yang mendapat juara 1 sampai 4 yaitu batu permata. Harganya tidak seberapa namun Permata kita semua tau bahwa nilainya bisa sampai juataan rupiah, permata yang saya bagikan ini dari Negara Yaman timur tengah,” imbuhnya.

Dikesempatan Yang sama Ketua Pelaksana Pertandingan (Panpel) Ibarahim juga mengatakan, Moment kebersamaan inilah yang sangat kita butuhkan dalam satu komunitas sesama pecinta badminton.

“Tidak semua orang bisa melakukan hal seperti ini kalau tidak didasari dengan kepekaan kepedulian, solidaritas untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi yang abadi, tanpa mencenderai perasaan dalam komintas yang kita bangun,” kata Ibrahim.

“Saya Mewakili Rekan-rekan mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua PB. Warkop Permata dan juga kepada H. Hasan / H. Symasuddin, H. Ahmad selaku Donatur dan seluruh Peserta yg ikut dalam Turnamen ini.”

“Insyaallah untuk berikutnya kita gelar kembali dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus kita sambut Ramadhan untuk istirahat satu bulan penuh,” tutup Ibrahim.

(Tim Red)