Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Polres Gowa Terus Mengajak Masyarakat Budayakan Pakai Masker

×

Polres Gowa Terus Mengajak Masyarakat Budayakan Pakai Masker

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Personil Polres Gowa terus mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Hal tersebut terlihat saat puluhan personil gabungan Polres Gowa yang tergabung dalam Tim Siaga Satgas 5 yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud SH turun kejalan melakukan himbauan dan teguran kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Minggu (14/02/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel pengecekan personil tersebut Kasat Narkoba Polres Gowa menghimbau kepada personilnya untuk melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis.

Saat di temui disela pelaksanaan tugasnya AKP Maulud menuturkan bahwa Polres Gowa akan terus turun melakukan himbauan untuk mengajak masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan melalui giat operasi yustisi yang di tujukan agar penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi.

“Kami bersama pihak terkait akan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ini dengan turun langsung menghimbau masyarakat agar menggunakan masker saat beraktifitas” Tambahnya.

(Hms)