Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Tegas, Kapolsek Tanete Riaja Pastikan Beri Sanksi Bagi Masyarakat yang Lakukan Balap Liar

×

Tegas, Kapolsek Tanete Riaja Pastikan Beri Sanksi Bagi Masyarakat yang Lakukan Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kapolsek Tanete Riaja  AKP Sahyuddin memberikan efek jerah dengan memberikan saksi push-up bagi para pemuda yang kerap meresahkan dengan melakukan aksi balap liar (Bali) di sekitar wilayah hukum Kapolsek Tenete Riaja.

Selain memberikan sanksi Push-up Kapolsek Tanete Riaja juga meminta agar para pengendara bali membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi.

“Ada tiga unit kendaraan kami amankan pada hari sabtu kemarin, dan kami juga memberikan sanksi push-up kepada pengendara yang dimana mereka masih dibawah umur, bahkan sebelum mengambil kendaraan miliknya kami meminta kepada orang tuanya agar melengkapi surat-surat kendaraannya sembari melengkapi kondisi motor yang terlihat resing, namun jika masih mengulanginya lagi motor tersebut akan kami tahan selama sebulan serta memberikan sanksi tilang sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan,” tegasnya kepada wartawan matajurnalisnews.com kamis (11/2) kemarin.

Ia juga berharap kepada orang tua agar memantau anaknya saat berada diluar rumah.

“Kami cuma berharap orang tua bisa lebih bisa memantau aktivitas anaknya saat keluar rumah, karena aksi yang dilakukan tentunya dapat mencederai dirinya sendiri maupun orang lain,” tutup Kapolsek Tanete Riaja.

(Ramzi)