Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Setiba Dari Jakarta, Bupati dan Rombongan Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kessie

29
×

Setiba Dari Jakarta, Bupati dan Rombongan Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kessie

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru (H. Suardi Saleh) dan Rombongan saat berada di lokasi kebakaran di Desa Kessie Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Selasa (09/02/2021)

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru H. Suardi Saleh seakan tak kenal lelah diman setiba dari Jakarta ia langsung mengunjungi lokasi kebakarang di Kessie, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Selasa (9/2).

Bahkan mendegar kabar peristiwa kebakaran tersebut, dimana 7 rumah dilalap api dan seorang warga meninggal dunia, membuat dirinya terus memastikan agar pemerintah daerah memberikan perhatian khusus kepada para korban.

Setiba dilokasi kebakaran Suardi Saleh juga meminta maaf kepada warga dikarenakan dirinya baru sempat hadir melihat langsung kondiri warga yang tertimpah musibah.

“Minta maaf baru datang, karena baru tiba dari Jakarta, Insya Allah, Selama belum nyenyak tidur ta, saya juga tidak bisa, untuk sementara saya akan bangunkan ki tempat tinggal, rumah tumbuh,” ucap Suardi Saleh dihadapan beberapa keluarga korban kebakaran.

Idermawan salah satu korban yang rumahnya dilalap api merasa bersyukur atas kehadiran orang nomor satu ini (Bupati Barru).

“Kami merasa bersyukur mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Barru,”kata Idermawan .

Dimana sebelum kedatangan Bupati Barru dilokasi kebakaran, dihari pertama kejadian, Pemda Barru dengan Sekda dan Ketua Tim Penggerak PKK, telah sebelumnya hadir memberikan bantuan.

(Red)