Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Malam Hari, Kapolsek Pallangga, Gelar Operasi Yustisi 

×

Malam Hari, Kapolsek Pallangga, Gelar Operasi Yustisi 

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News GOWA – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, memimpin langsung personilnya melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara stationer dan mobile di wilayah kelurahan mangalli kecamatan Pallangga, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, senin malam (08/02/21) kemarin.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, turut hadir lurah mangalli Basir, SE dan personil dari koramil pallangga dengan sasaran penjual sari laut dan cafe karbul yang berada di kelurahan mangalli kecamatan pallangga, serta para warga yang sementara nongkrong dipinggir jalanan.

Kapolsek Pallangga bersama memberikan himbauan serta teguran bagi masyarakat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah, antara lain rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker,diberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga kesehatan dalam kebiasaan baru,sehingga dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona,selanjutnya dihimbau untuk membubarkan diri, dan kembali kerumah masing-masing”ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasihnya kepada kapolsek Pallangga yang bisa bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat untuk melalukan Kegiatan operasi yustisi.

“Tentunya

yang dilaksanakan pada malam hari dan berakhir pukul 23.00 wita, dalam keadaan aman tertib lancar dan kondusif,

“Alhamdulillh oprasi yusiti yang dilakukan kapolsek pallangga bersama jajarannya aman tertib lancar dan kondusif, hal ini tenrunya masyarakat sangat menerima baik karena ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, ” tandas AKBP Budi Susanto.

(Al)