Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Resahkan Warga, Kapolsek Tanete Rilau Amankan Lima Unit Kendaraan Racing

32
×

Resahkan Warga, Kapolsek Tanete Rilau Amankan Lima Unit Kendaraan Racing

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kapolsek Tanete Rilau IPTU Sudarto dan anggotanya mendatangi lokasi yang sering dijadikan tempat balap liar (Bali) di Nane’e, desa Lasitae ( depan SPBU) kecamatan Tanete Rilau, Barru pada hari rabu (3/2) sekitar pukul 17.15 wita setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Alhasil lima unit sepeda motor berhasil diamankan sebagai barang bukti yang sering digunakan untuk balapan dan track-trackan yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Warga sekitar lokasi balapan kerap diresahkan dengan suara bising knalpot racing dan juga membahayakan pengguna jalan,” ujarnya.

Lima unit kendaraan (Bali) yang diamankan polisi di Polsek Tanete Rilau, Rabu (3/2/2021)

Lanjut, sudarto, karena balapan yang dilakukan di jalan raya tidak menutup kemungkinan akan menelan korban jiwa jika tidak ditindak lanjuti oleh pihak berwenang.

“Balapan liar tidak terdengar lagi sejak sembilan bulan terakhir setelah beberapa unit sepeda motor berhasil diamankan di mapolsek Tanete Rilau, namun beberapa hari terakhir kembali terjadi bali yang meresahkan masyarakat dan berhasil ditangani sore tadi.” tutup Sudarto.

(Lilis)