Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Hindari Kerumunan, Kades Mattirowalie Salurkan BLT-DD Secara Bertahap

24
×

Hindari Kerumunan, Kades Mattirowalie Salurkan BLT-DD Secara Bertahap

Sebarkan artikel ini
Hamzah, Kades Mattirowalie saat menyerahkan bantuan BLT-DD kepada salah satu warga, Rabu (27/01/2021)

Mata Jurnalis News, BARRU – Pemerintah desa (Pemdes) Mattirowalie Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 227 kepala keluarga.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa mattirowalie bagi 227 KK dilaksanakan pada Rabu, (27/1) di Samping Kantor Desa Mattirowalie.

Dalam sambutannya Kades Mattirowalie Hamzah menyampaikan bahwa penerima BLT-DD sebanyak 227 kepala keluarga dengan jumlah perorangnya sebanyak Rp.300.000, jadi total anggaran yang digunakan untuk BLT-DD tahap pertama tahun 2021 sebanyak 68.100.000 Juta Rupiah.

Lanjut, Hamzah, saya berharap bagi masyarakat penerima BLT-DD untuk dapat memanfaatkan dengan baik bantuan yang sudah Pemerintah salurkan dimasa pandemi covid-19.

“Tentunya bagi penerima BLT berharap bantuan ini, betul betul dipergunakan semaksimal mungkin sesuai dengan kebutuhan pokok sehari-hari,” Harap Hamza.

Demi menghindari kerumunan Kades Mattirowali, bagian BLT dengan cara bertahap.

“Penyaluran BLT ini juga kami berikan secara bertahap diantara mulai dari dusun Parenring, Cinekko, Bua,Limpo,Tille dan Lappadare, hal ini tentunnya demi menghindari kerumunan,” Tutup Kades Mattirowalie.

(Indasari)